You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pijot Utara
Desa Pijot Utara

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak kabupaten Lombok Timur - NTB

PENYALURAN BLT-DD TAHUN ANGGARAN 2024 TAHAP PERTAMA

Administrator 06 April 2024 Dibaca 95 Kali
PENYALURAN BLT-DD TAHUN ANGGARAN 2024 TAHAP PERTAMA

desapijotutara.web.id - Jum'at,05 April 2024, Pemerintah Desa Pijot Utara kembali melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk Tahun Anggaran 2024 Tahap Pertama untuk bulan Januari,Februari Dan Maret. untuk Tahun ini,penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) berjumlah 30 Penerima Manfaat, lebih di fokuskan untuk Masyarakat Yang Jompo, masyarakat dengan riwayat penyakit, dan lain-lain. Hal ini sesuai dengan hasil Musyawarah khusus tentang Verifikasi /Validasi dan penetapan Daftar Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD.

Ada yang berbeda dengan pembagian BLT-DD tahap pertama untuk Tahun Anggaran 2024. Moment pembagian BLT-kali ini berbeda, karena pembagiannya dilakukan menjelang lebaran, BLT Rasa THR.

Tersebut juga dihadiri Langsung oleh Bapak Kepala Desa, dan Pendamping Desa, yang secara bergantian melakukan foto dokumentasi penyerahan Uang Bantuan tersebut kepada para penerimanya yang berhak.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image