You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pijot Utara
Desa Pijot Utara

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak kabupaten Lombok Timur - NTB

Penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang 2 Tahap II Untuk Bulan Juni 2021

Administrator 23 Agustus 2021 Dibaca 890 Kali
Penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa  (BLT-DD) Gelombang 2 Tahap II Untuk Bulan Juni 2021

desapijotutara.web.id-Sebanyak 84 keluarga penerima manfaat kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Gelombang 2 tahap II (Juni) Tahun 2021 Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak, Selasa (17/08/2021).

Penyaluran BLT-DD Tahap II Untuk bulan Juni tersebut berlangsung tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pemerintah Desa Pijot Utara mengatakan bahwa hari ini kembali kami salurkan BLT – DD Gelombang 2 tahap II kepada 84 kepala keluarga penerima manfaat terdampak Covid- 19.

”Penyaluran BLT tahap ke - II Untuk bulan Juni ini sama seperti tahap kemarin sebesar Rp. 300.000 x 84 keluarga penerima manfaat ucapnya.

Dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan lebih dari itu Pemerintah Desa mengajak kita semua secara khusus masyarakat Desa Pijot Utara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. 

Bantuan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19. Gunakan uang bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik- baiknya, untuk kebutuhan pokok rumah tangga.

 

Tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image