You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pijot Utara
Desa Pijot Utara

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak kabupaten Lombok Timur - NTB

REMAJA MASJID NURUL IHSAN BAGIK GUPUNG AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN PEMBANGUNAN MASJID

Administrator 24 Mei 2021 Dibaca 1.142 Kali
REMAJA MASJID NURUL IHSAN BAGIK GUPUNG AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN PEMBANGUNAN MASJID

REMAJA MASJID NURUL IHSAN BAGIK GUPUNG AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN PEMBANGUNAN MASJID

desapijotutar.web.id- Remaja Masjid Nurul Ihsan yang ada di wilayah Bagik Gupung Dusun Padak Utara Desa Pijot Utara Kec. Keruak Ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembagunan Masjid yang sedang berlangsung. 

Berdasarkan hasil musyawarah Panitia Pembangunan Masjid bersama tokoh-tokoh masyarakat di mukim Masjid Nurul Ihsan bahwa di sepakati untuk melanjutkan pembangunan Masjid dengan melakukan pengecoran lantai atas Masjid. Selang beberapa hari setelah musyawarah kegiatan pembangunan langsung di mulai.

Tidak mau ketinggalan Remaja Masjid langsung melakukan diskusi secara online di gerup WA, dimana hasil kesepakatan Remaja Masjid akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan Masjid dengan melakukan pengecatan Gapura Masjid. Menurut keterangan beberapa anggota Remaja Masjid pengecatan gapura pada gerbang Masjid adalah inisiatif dan kesepakatan bersama pada forum Remaja Masjid Nurul Ihsan Bagik Gupung, JUNAIDI salah satu yang menjadi panutan Remaja Masjid mengatakan "hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan dan partisipasi kami dalam kegiatan pembangunan masjid yang sedang berlangsung, dan mengenai sumber dana kami tidak akan merepotkan Pantia Pembangunan Masjid, karena kami tau Pantia Pembangunan juga masi kekurangan dana, oleh karena itu kami sebagai Remaja Masjid melakukan iuran seikhlasnya, dan insyallah saya atas nama pribadi (JUNAIDI) akan menjadi yang terdepan memberikan sumbangsih baik berupa Dana maupun tenaga saya untuk melancarkan kegiatan tersebut". (L.J)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image