You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pijot Utara
Desa Pijot Utara

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak kabupaten Lombok Timur - NTB

Ngopi Pagi ( Ngobrol Pintar di Pagi Hari)

Administrator 06 Juli 2022 Dibaca 809 Kali
Ngopi Pagi ( Ngobrol Pintar di Pagi Hari)

Mengawali aktifitas pagi bersama mahasiswa KKN Universitas Mataram bertempat di Posko KKN yang ada di Repok Katok Dusun Padak Utara Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur. Dalam acara tersebut diselingi dengan acara Ngopi Pagi atau biasa kita sebut dengan Ngobrol Pintar di Pagi Hari. Ngobrol Pintar kali ini cukup spesial karena dihadiri langsung mantan Sekretaris Umum HMI Cabang Selong ( LALU MURSIDI AL-ANOM ). acara tersebut dlaksanakan atas inisiatif langsung dari LALU MURSIDI AL-ANOM yang sekaligus beliau merupakan Tokoh Pemuda yang ada di Desa Pijot Utara, adapun tujuan dari acara tersebut adalah untuk dapat bertukar pikiran dan pengalaman bersama dengan Mahasiswa yang sedang melangsungkan KKN di Desa Pijot Utara, pokok - pokok pembahasan dalam acara tersebut yakni :

1. Pelaksanaan Program Utama KKN

2. Program - program Tambahan

3. dan lain sebagainya

LALU MURSIDI AL-ANOM Secara langsung bertindak sebagai Narasumber utama sekaligus sebagai pemimpin acara Ngobrol Pintar tersebut.

Mahasiswa KKN Unversitas Mataram cukup berantusias dalam mengikuti acara tersebut, hal ini dapat kita Lihat dari Mahasiswa yang menjadi peserta Ngobrol Pintar, walaupun dengan persiapan yang masih dikatakan kurang, tapi tidak mengurangi semangat pagi mereka. bahkan mungkin ada beberapa diantara mereka samapi Lupa mandi, lupa gosok gigi bahakan mungkin ada juga yang belum makan pagi.

L.Y

"Mantap sangat sangat bermanfaat NGOPINYA
Anto 06 Juli 2022
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image