You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pijot Utara
Desa Pijot Utara

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak kabupaten Lombok Timur - NTB

AYO PINDAH FASKES!!! KLINIK PRATAMA DR.AGUNG RESMI BEKERJASMA DENGAN BPJS

LALU YASMIN, SH 09 Agustus 2023 Dibaca 462 Kali
AYO PINDAH FASKES!!! KLINIK PRATAMA DR.AGUNG RESMI BEKERJASMA DENGAN BPJS

 

KLINIK PRATAMA DR.AGUNG yang berlokasi di Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur, melalui sosialisasi yang diselenggarakan oleh Pengurus KLINIK menjelaskan bahwa sejak beberapa hari yang lalu untuk pelayanan Pasien Rawat Inap peserta BPJS sudah dapat di terima. dr.Agung sebagai Direktur KLINIK sekaligus sebagai Narasumber dalam acara sosialisasi tersebut menjelaskan "KLINIK kita ini akan sedikit berbeda dengan yang lainnya,karena kami akan melakukan inovasi - inovasi yang menurut kami akan mempermudah Pasien kami dalam menerima pelayanan kesehatan" Tegas dr.Agung.

Selain itu dr. Agung juga menginformasikan yang ingin melakukan pemindahan FASKES ke Klinik Pratama dr.Agung bisa dilakukan melalui Aplikasi JKN, pihak Klinik juga akan mempasilitasi pemindahan FASKES secara kolektif terhadap masyarakat yang ingin pindah FASKES, pihak Kelinik juga akan melakukan koordinasi langsung dengan Pihak-Pihak Desa, terkait dengan masyarakatnya ingin melakukan Pemindahan FASKES ke Klinik Pratama dr. Agung.

Klinik Pratama dr. Agung selain pelayanan USG, UGD, Rawat inap, bersalin, rawat jalan, dan Laboratorium juga nntinya akan menambah pelayanan lain, salah satunya dengan menambah Poli Gigi.

"KLINIK PRATAMA DR. AGUNG FASILITAS LENGKAP TENAGA MEDIS TANGGAP"

 

L.Y

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image