You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pijot Utara
Desa Pijot Utara

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak kabupaten Lombok Timur - NTB

Kegiatan Vaksinasi Tahap III untuk Dosis I dan Dosis II di Desa Pijot Utara

Administrator 02 November 2021 Dibaca 584 Kali
Kegiatan Vaksinasi Tahap III untuk Dosis I dan Dosis II di Desa Pijot Utara

Berdasarkan Perpres RI Nomor 14 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Perpres Nomor 99 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Vaksin Dan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

 

desapijotutara.web.id - Setelah di laksanakan nya Vaksinasi Tahap II untuk Dosis I dan Dosis II pada 04 Oktober 2021 lalu, Pemerintah Desa Pijot Utara bekerjasama dengan polsek keruak serta Team Vaksinator Puskesmas Keruak kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Tahap III untuk Dosis - I dan Dosis - II bertempat di Aula Balai Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur.

 

Pada hari Jumat, 29 Oktober 2021 dimulai pukul 09.00 WITA di Aula Balai Desa Pijot Utara Dimana pemberian Vaksinasi tersebut menggunakan Vaksin jenis Sinovac untuk Dosis- l dan Dosis - ll, dengan target Warga Masyarakat Pijot Utara yang belum mendapatkan Vaksinasi di Tahap II. 

 

Adapun hasil pelaksanaan Vaksinasi:

 Dosis I : 149 orang

Dosis II : 11 orang

Jumpah total yang Tervaksin : 160 orang

 

Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. Vaksinasi ini dikhususkan untuk seluruh warga masyarakat Desa Pijot Utara.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image