You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pijot Utara
Desa Pijot Utara

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak kabupaten Lombok Timur - NTB

Pestival Menuju 1 Sawal 1444 H Desa Pijot Utara

LALU YASMIN, SH 17 April 2023 Dibaca 619 Kali
 Pestival Menuju 1 Sawal 1444 H Desa Pijot Utara

Kepala Desa Membuka Festival Menuju 1 Sawal 1444 H. 

Minggu 16 April 2023, tepatnya malam senin Kepala Desa Pijot Utara telah membuka kegiatan festival penyambutan 1 Sawal 1444 H.

Kegiatan yang di instruksi langsung oleh Kepala Desa Tersebut dan dilaksanakan oleh Lembaga Kepemudaan yang ada Di Desa Pijot Utara (Karang Taruna Maju Bersama Desa Pijot Utara), selain itu dalam pelaksanaannya Pemerintah Desa Pijot Utara juga merangkul Pemuda dan Pemudi yang berasal dari Pengurus Remaja Masjid yang ada di Desa Pijot Utara.

Kepala Desa Pijot Utara (SUDIRMAN) yang telah dijadwalkan membuka acara setelah selesai sholat tarawih, mengalami sedikit keterlambat untuk menghadiri dan membuka acara Festival Menuju 1 Sawal 1444 H tersebut, Karena Kepala Desa harus mengahdiri acara pemberian Santunan Anak yatim dan yatim piatu disalah satu wilayah kekadusan di Desa Pijot Utara. Selesai acara pemberian santunan, Kepala Desa langsung menghadiri acara dan Secara resmi membuka acara festival tersebut.

Acara Festival Tersebut secara resmi dimulai setelah Kepala Desa membuka acara tersebut, dimna acara pembukaan tersebut dihadiri oleh jajaran pemerintah Desa Pijot Utara, Para peserta Lomba serta didampingi oleh para pembina masing-masing.

Kepala Desa dalam sambutannya " Saya sampaikan banyak-banyak terima kasih kepada para panitia yang sudah bekerja keras mempersiapkan acara ini, semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar sampai malam terakhir yaitu malam 1 Sawal 1444 H nanti".

Disisi lain, panitia mengatakan "Sengaja kami jadwalkan acara ini beberapa hari menjelang lebaran, karena malam puncaknya nnti kami akan melakukan pembagian hadiah lomba yang akan rangkaikan acaranya dengan Pawai takbir penyambutan 1 Sawal 1444 H.

 

L.Y

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image