You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pijot Utara
Desa Pijot Utara

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak kabupaten Lombok Timur - NTB

TIM PENYUSUN RKPDESA SIAP MENJALANKAN TUGAS

LALU YASMIN, SH 20 Juli 2023 Dibaca 487 Kali
TIM PENYUSUN RKPDESA SIAP MENJALANKAN TUGAS

 

Kamis 20 Juli Tahun 2023, Badan Permusyawaratan Desa Pijot Utara kembali mengadakan Musyawarah Desa Tentang Perencanaan Pembangunan Tahunan sekaligus Pembentukan Tim Penyusun RKPDes Tahun Anggaran 2024, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang wajib dilaksanakan sebagai pedoman pembangunan tahunan yang bersumber dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa RPJMDes.

Musyawarah yang dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan dan Kepala Desa,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Tokoh Perempuan serta unsur lain yang terkait tersebut berjalan dengan lancar.

Pada kegiatan musyawarah yang diawli dengan pembacaan Sholawat Nahdlatain,Sambutan -sambutan,pemaparan RKPDes Tahun sebelumnya dan dilanjutkan dengan Pembentukan Tim Penyusun RKPDesa Tahun Anggaran 2024.

Tim penyusun yang disepakati dalam musyawarah beranggotakan 9 Orang yang terdiri dari Unsur Pemerintah Desa,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan di Desa Pijot Utara.

Tanpa mengulur-ngurul waktu Tim Penyusun yang telah dibentuk langsung membuat RKTL dalam Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2024. Hal ini sebagai bukti juga bahwa tim penyusun telah siap menjalankan tugasnya.

 

L.Y

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image