You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pijot Utara
Desa Pijot Utara

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak kabupaten Lombok Timur - NTB

Penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang 1 Tahap II Untuk Bulan Februari 2021

Administrator 30 April 2021 Dibaca 895 Kali
Penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang 1 Tahap II Untuk Bulan Februari 2021

desapijotutar.web.id - Kamis (29/04/2021) Pemerintah Desa Pijot Utara Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada Keluarga penerima Manfaat sejumlah 84 KK, masing-masing KK mendapatkan Rp.300.000 ,-untuk tahap kedua dan begitu juga untuk tahap selanjutnya atau 2 bulan kedepan (April-Mei 2021) sesuai SK Bupati Lombok Timur.

Pada penyaluran tersebut dibuka oleh Kepala Desa Pijot Utara yang menyampaikan pembukaan di Kantor Desa Pijot Utara dan memberikan arahan kepada 84 Orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang hadir.

"Hal-hal yang perlu diperhatian dan diketahui oleh masyarakat Penerima Bantuan adalah penerima yang mendapakan Bantuan yang bersumber dari PKH, BPNT dan Sumber lainnya pada tahun sebelumnya untuk tidak didata menjadi Penerima BLT DD Tahun ini, dan sudah di serahkan kepada Kepala WIlayah untuk mendata masyarakatnya yang telah medapatkan bantuan dari sumber lainnya." Ujar dalam Sambutan bapak kepala Desa Pijot Utara.

Tidak lupa Beliau menyampaikan dan menghimbau kepada penerima Bantuan yang ada di dalam ruangan tersebut untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan mengingat betul bahaya dari Covid 19 ini, karena di Desa-desa sudah banyak tersebar dan kita selaku masyarakat untuk mengajak masyarakat lainnya untuk tetap menajaga Kesehatan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan ketika keluar rumah terutama masuk ke/datang dari wilayah kota ataupun luar daerah.

Setelah itu, penyaluran dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang ada menggunakan masker dan berjalan sampai selesai. Semua Keluarga penerima manfaat sebanyak 84 orang dapat menerima Bantuan sebesar Rp. 300.000,- untuk Bulan Februari tahun 2021.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image