You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pijot Utara
Desa Pijot Utara

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak kabupaten Lombok Timur - NTB

SANTUNAN ANAK YATIM DESA PIJOT UTARA

LALU YASMIN, SH 06 April 2024 Dibaca 106 Kali
SANTUNAN ANAK YATIM DESA PIJOT UTARA

Pemerintah Desa Pijot Utara kembali memberikan santunan kepada anak yatim di wilayahnya.

Kepala Desa bersama Kaur Keuangan/Bendahara dan Kaur Tata Usaha dan Umum melakukan santunan terhadap 52 anak yatim di wilayah Desa Pijot Utara yang tersebar di tiga kewilayahan (Kekadusan), Pemberian Santunan dilakukan berturut-turut mulai dari H-7 Hari Raya Idul Fitri, Santunan dilakukan langsung ke masjid-masjid yang ada di masing-masing Kekadusan.

"Kami dari pemerintah desa pijot utara melakukan santunan anak yatim sekaligus sebagai bentuk kegiatan safari ramadhan kita pada tahun ini, selain itu pemerintah desa juga sedang melaksanakan kegiatan-kegiatan lain dalam rangka menyambut dan memeriahkan 1 Sawal 1445 H /2024 M, Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya anak-anak yatim yang sudah menjadi tanggung jawab kita bersama serta semoga apa yang kita lakukan ini dapat tercatat sebagai amal ibadah kita di bulan suci ini (ucap Kepala Desa Pijot Utara).

Kaur,Kasi dan Kawil yang terkait dalam kegiatan ini juga selalu setia mendampingi Pimpinannya (KADES), "Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab kami selaku perangkat desa yang membidangi kegiatan ini" Kata FITRIA KUSUMA WATI,S.AP.

 

L.Y 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image