You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pijot Utara
Desa Pijot Utara

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak kabupaten Lombok Timur - NTB

BLT - DD Rasa THR Desa Pijot Utara

LALU YASMIN, SH 14 April 2023 Dibaca 564 Kali
BLT - DD Rasa THR Desa Pijot Utara

Kamis,13 April 2023, Pemerintah Desa Pijot Utara kembali melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk Tahun Anggaran 2023. untuk Tahun ini,penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) lebih di fokuskan untuk Masyarakat Yang Jumpo, masyarakat dengan riwayat penyakit, dan lain-lain. Hal ini sesuai dengan hasil Musyawarah khusus tentang Verifikasi /Validasi dan penetapan Daftar Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD sebagaimana telah di tetapkan dengan Perkades No 2 Tahun 2023 untuk Desa Pijot Utara.

Ada yang berbeda dengan pembagian BLT-DD tahap pertama untuk Tahun Anggaran 2023. AHMAD YANI selaku penanggungjawab mengatakan "Moment pembagian BLT-kali ini berbeda, karena pembagiannya dilakukan menjelang lebaran, BLT Rasa THR" (Uangkap Ahmad Yani sambil ketawa manis). 

kegiatan tersebut juga dihadiri Langsung oleh Bapak Kepala Desa, Pendamping Desa dan Kasi PMD Kecamatan Keruak, yang secara bergantian melakukan foto dokumentasi penyerahan Uang Bantuan tersebut kepada para penerimanya yang berhak.

L.Y

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image